Pengobatan Kanker Hati herbal

Pengobatan Kanker Hati herbal

Untuk anda yang menderita penyakit kanker hati, kini telah hadir pengobatan kanker hati herbal ace maxs yang sudah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker hati. Kanker hati dapat menyerang siapa saja, maka dari itu ace maxs memberikan solusi pengobatan yang aman dan alami untuk sembuhkan penyakit kanker. Mengenal kanker hati sejak dini sangat penting, karena bisa membantu anda untuk menghindari penyebab kanker hati.

Sekilas tentang penyakit kanker hati
Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya.

Kanker hati (hepatoseluler karsinoma) disebabkan oleh pertumbuhan abnormal sel-sel yang berasal dari daerah hati. Baik Kanker Hati primer maupun sekunder . Kanker Hati primer merupakan kanker hati yang tumbuh dari sel-sel hati itu sendiri. Sedangkan kanker hati sekunder merupakan kanker hati yang di sebabakan dari proses penyebaran kanker dari tempat lain, misalnya kanker paru-paru, kanker payudara. Kanker hati sering menyebabkan keluhan hanya setelah beberapa waktu .

Penyebab Kanker Hati
  • Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C.
  • Sirosis hati.
  • Predisposisi herediter.
  • Ras.
  • Infeksi parasit clonorchis sinensis.
  • Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol).
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  • Zat pewarna.
  • Pemanis buatan.
Karena hati merupakan organ tubuh yang berfungi sebagai penawar racun dari obat-obatan maupun makanan yang masuk ke tubuh kita. Sehingga bila terlalu sering mengkonsumsi makanan yang bersifat kimia maka hati itu akan cepat rusak dan terserang kanker hati.

Gejala Kanker Hati
Beberapa gejala yang disebabkan oleh kanker hati yaitu kehilangan berat badan, jaundice (mata dan kulit menjadi kuning), lemah, rasa nyeri di perut, akumulasi cairan di perut (ascites), demam dan kondisi umum dari orang yang bersangkutan memburuk. Dalam banyak kasus, kanker hati dapat ditemukan pada pasien sirosis atau penyakit hati kronis lainnya tanpa disertai adanya gejala melalui pemeriksaan skrining rutin.

Pengobatan Kanker Hati Herbal

Pengobatan Kanker Hati Herbal Ace Maxs merupakan pengobatan terbaik saat ini dan banyak orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. Ace Maxs di formulasikan dari keseluruhan bahan herbal alami diantaranya kulit manggis dan daun sirsak. Dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak terciptalah sebuah obat herbal multi khasiat yang sudah sangat dipercaya menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker.

Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone, dimana zat antioksidan tersebut memiliki kemampuan menangkal dan mentralisir radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh yang merupakan salah satu faktor resiko terjadinya berbagai macam penyakit. Selain itu didalam kulit manggis juga terkandung zat antikanker bernama alpha mangostin dan gamma mangostin yang memilki kemampuan menghambat serta membunuh sel kanker dengan sifat apoptosis yang dimlikinya yakni sifat yang dapat mendorong sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri sendiri.

Daun Sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Kanker
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah bukti kesembuhan dari kisah nyata konsumen setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs. inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba pengobatan kanker hati herbal ace maxs ini, anda dapat memesan kepada kami cukup mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


KET : Format CEV Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Pengobatan Kanker Hati herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Kanker Hati herbal"

Posting Komentar