Obat Kanker Nasofaring

Obat Kanker Nasofaring

Kini telah hadir Ace Maxs obat kanker nasofaring lebih praktis dan alami dalam pengobatannya.  Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. kedua bahan ini mengandung khasiat yang sangat tinggi dalm mengobati serta menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker salah satunya kanker nasofaring.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring adalah kanker yang terjadi pada daerah nasofaring atau daerah sekitar mulut bagian belakang. Penyebab kanker jenis ini belum jelas namun diketahui penyebab kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher dan otak karena adanya dugaan virus Epstein-Barr. Resiko terkena penyakit kanker nasofaring yaitu orang yang banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Bahkan orang yang sering menghisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk atau asap candu juga beresiko terkena penyakit ini.

Ace Maxs Obat Herbal Kanker Nasofaring


Ace Maxs obat herbal multi khasiat di produksi oleh PT H2O, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak di olah dengan teknologi modern dan di tangani oleh para ahli di bidangnya. Pada Kulit manggis terdapat zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthone, dengan kadar yang tinggi ini xanthone pada kulit manggis memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes,
anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanthone bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu juga, Xantone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, nasofaring, hati, pencernaan, paru-paru dll.  Xantone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

selain Kulit manggis, Daun sirsak juga mempunyai khasiat mengobati kanker. Berdasarkan hasil penelitian tentang acetogenins yaitu zat berkhasiat yang terkandung di daun sirsak dalam memberantas sel kanker (dalam hal merusak dan membunuh sel kanker) memiliki daya kerja yang sangat luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Dalam hal memberantas sel kanker, zat ini memiliki keunggulan-keunggulan yang luar biasa seperti : Hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat, Tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, Tidak menyebabkan kehilangan berat badan, dan Tidak menyebabkan rambut rontok.

Itulah informasi tentang penyakit Knaker Nasofaring dan cara pengobatannya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Nasofaring, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini:

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kanker Nasofaring"

Posting Komentar