Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh

Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh

QnC Jelly Gamat Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit maag kronis sampai sembuh total.

Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh
Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyebab utama sakit maag ada dua, yakni bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas.

Makanan yang wajib di hindari penderita maag
  • Hindari makanan yang banyak mengandung gas : seperti lemak, sawi, kol, nangka, pisang ambon, kedondong, buah yg dikeringkan dan minuman bersoda
  • Hindari makanan yg merangsang keluarnya asam lambung, seperti kopi, minuman beralkohol 5-20%, anggur putih dan sari buah sitrus
  • Hindari makanan yangg sulit dicerna, yangg membuat lambung lambat kosong misal makanan berlemak, kue tart, keju
  • Hindari makanan yg merusak dinding lambung seperti cuka, pedas, merica dan bumbu yg merangsang
  • Hindari makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak dan gorengan.
  • Hindari beberapa sumber karbohidrat seperti beras ketan, mie, bihun, bulgur, jagung, singkong, tales, serta dodol

Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh

Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh
Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah produk herbal jelly terbuat dari 100% ekstrak gamat emas mempunyai khasiat mengobati dan menyembuhkan gejala mual, perut kembung, perih ulu hati yang merupakan gejala-gejala dari sakit maag.

Ekstrak gamat emas yang merupakan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat mengandung zat Gamapeptide yang berguna mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya dan mencegah inflamasi. Gamat emas juga kaya kandungan Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Kandungan protein, kolagen dan antiseptik alamiah yang terkandung dalam ekstrak gamat emasmampu mengatasi dan membunuh berbagai macam jenis bakteri penyebab terjadinya maag kronis serta mampu mentralkan kadar asam pada lambung yang tinggi.

Gamat emas juga memiliki kandungan cell growth factor (faktor regenerasi sel). Cell growth factor akan  meregenerasi sel yang telah rusak didalam tubuh dengan cepat, sehinggaluka pada lambung akan cepat diatasi sakit maag pun akan cepat sembuh.

Manfaat teripang bagi kesehatan sudah tidak perlu  di pertanyakan lagi. Hewan ini memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan seligus mulai dari gangguan kesehatan ringan hingga masalah yang tergolong dalam kategori parah. Hal ini telah di buktikan dengan penelitian yang telah di lakukan oleh banyak ilmuan di dunia.

Dr Hariadi, Semarang
Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi gastritis (maag). Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.

Kini Anda bisa mendapatkan khasait dan manfaat dari teripang/gamat emas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh yang alami dan aman walau di konsumsi jangka panjang.

Bagaimana, Anda berminat mencoba QnC Jelly Gamat obat herbal untuk sakit maag yang ampuh dan aman? Jika berminat pesan sekarang juga disini Anda bisa bayar setelah barang yang Anda pesan sampai. Berikut cara pemesanan QnC Jelly Gamat :

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat sakit maag kronis tradisional paling ampuh"

Posting Komentar